Selasa, 18 Februari 2014

Obat Herbal Amandel Tanpa Operasi

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER !!! Amandel adalah benteng pertahanan tubuh yang berfungsi sebagai pengontrol masuknya kuman ke dalam tubuh. Apabila amandel bekerja terlalu berat akan terjadi peradangan. Pekerjaan amandel akan bertambah berat jika di dalam tubuh menumpuk sisa-sisa makanan akibat terlalu banyak mengkonsumsi makanan anorganik.




Gejala Penyakit Amandel
  1. Merah dan / atau bengkak amandel
  2. Putih atau kuning patch pada amandel
  3. Tender, kaku, dan / atau leher bengkak
  4. Sakit tenggorokan
  5. Sulit menelan makanan
  6. Batuk
  7. Sakit kepala
  8. Sakit mata
  9. Tubuh sakit
  10. Otalgia
  11. Demam
  12. Panas dingin
  13. Hidung mampet

Cara Pencegahan Penyakit Amandel
  • Banyak mengkonsumsi air putih
  • Hindari minuman dingin, es krim, jenis makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia
  • Jangan mengkonsumsi secara berlebihan pada jenis makanan yang diolah dengan menggunakan banyak minyak
  • Banyak mengkonsumsi buah dan sayur
  • Istirahat yang cukup

 Ace Max's Obat Herbal Amandel Tanpa Operasi

Obat Herbal Amandel Tanpa Operasi Ace Max's adalah minuman kesehatan yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dan terbukti ampuh dalam mengobati berbagai penyakit kronis, mulai dari penyakit amandel, darah tinggi , stroke, penyakit jantung, berbagai jenis kanker, diabetes, dll.
Dua buah bahan utama Obat Herbal Amandel Tanpa Operasi Ace Max's mangggis dan daun sirsak serta ditambah dengan bunga rosella hitam dan Madu murni, menjadikannya Obat Herbal Amandel Tanpa operasi Ace Max's sebagai Obat Herbal terpercaya dan teruji khasiatnya.
DAUN SIRSAK memiliki kandungan Zat Antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, KULIT MANGGIS memiliki kandungan zat Xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. BUNGA ROSELLA HITAM untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan MADU MURNI sebagai bahan pengawet alaminya Kandungan Vitamin dalam Ace Maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung dung XANTHONE, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh

Khasiat ace maxs yang dirasakan setelah mengkonsumsinya:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Testimoni Sembuh Dari Amandel dengan Obat Herbal Amandel Tanpa Operasi

Nama: Mohammad Arief
Umur: 22 Tahun
Alamat: Serang Banten
Entah kenapa yang menyebabkan saya terinfeksi amandel, mungkin karena saya sering makan makanan yang pedas, atau saya sering makan makanan yang berminyak, atau makan yang mengandung pengawet, tidak tahu secara pasti hanya saja waktu saya makan dan menelan rasanya sakit sekali sampai malas untuk makan seakan nafsu makan sudah tidak ada lagi.

Teman dekat saya menganjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal amandel Ace Max’s dan coba lihat tentang khasiatnya di computer. Saya coba buka computer di rumah dan saya mencoba buka tentang penyakit amandel, pengobatan amandel dan coba cari obat untuk penyakit saya, setelah saya buka dan menarik saya mencoba untuk memesan obat amandel ace maxs.Saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba karena memang tidak ada efek samping pada tubuh, setelah saya konsumsi rutin alhamdulillah setelah hampir seminggu penyakit saya bisa tersembuhkan berkat obat herbal Ace Max’s, terima kasih Ace Max’s.

Dari kisah di atas jelas terbukti akan khasiat dari Obat Herbal Amandel Tanpa Operasi Ace max's. Maka dari itu, bagi Anda yang memiliki keluhan seperti diatas silahkan mencoba mengkonsumsi Obat Herbal Amandel Tanpa Operasi Ace Max's. Untu pemesanannya silahkan SMS dengan format seperti di bawah: 

MAX # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.HP

kirim ke 085.223.511.970

Contoh :

MAX # 1 Botol # Sarah Juliani # Perum Sanggar Indah Banjaran Blok.F No.9 Bandung # 085xxx

Kirim ke 085 223 511 970

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
**syarat dan ketentuan berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar